Bangkok Time (GMT + 07:00)

E-pulsa

Semakin maraknya fasilitas internet berarti juga semakin maraknya cara-cara untuk memenuhi kebutuhan melalui internet. Salah satunya adalah dengan E-pulsa ini.
Anda tentu membutuhkan pulsa untuk menelpon, sms, surfing, dan lain lain melalui handphone Anda. Bayangkan apabila anda sedang asyik sms-an dengan teman atau pacar, tapi tiba-tiba pulsa anda habis. Apalagi kalau kios pulsanya jauh dari tempat anda berada. Anda pasti akan merasakan kesulitan.

Dengan adanya fasilitas E-pulsa ini, anda dapat mengisi pulsa tanpa perlu ke kios. Cukup buka internet anda, dan masuk ke situs e-pulsa lokal yang tersedia. Apabila anda tidak tahu, googling saja "e-pulsa". Nanti anda akan menemui berbagai macam situs yang menyediakan fasilitas e-pulsa. Caranya sangat mudah, cukup dengan memasukkan nama operator, nominal pulsa yang diinginkan, dan nomor handphone kita. Lalu pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit. Namun hati-hati. Karena banyaknya penipuan yang berkaitan dengn pembayaran secara online, anda sebaiknya memilih situs yang terpercaya dan sudah terbukti keasliannya.

Beberapa contoh situs e-pulsa: epulsa.kaskus.us/, www.epulsa.web.id/, isiulangpulsa.com/

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © yuvahito's page