Bangkok Time (GMT + 07:00)

Layar iPhone 5 lebih lebar


SEBUAH gambar membocorkan tampilan sekilas iPhone5. Gambar tersebut diunggah di situs 9to5Mac.

Dari segi layar, iPhone 5 dibekali layar seluas hampir empat inchi. Meskipun  terbilang masih lebih kecil jika dibandingkan dengan generasi terbaru smartphone Android yang sudah mencapai lima inci. Namun ada perkembangan dari layar sebelumnya yang hanya seluas 3.5 inci.
 9to5Mac memperkirakan ukuran layar baru tersebut berukuran 3.999 inci dengan resolusi 1136x640. Layar tersebut memberikan Retina seperti nuansa di iPad baru.

 Selain perubahan pada layar, Apple juga telah mendesain ulang dock konektor menjadi lebih kecil. Hal itu memungkinkan aksesoris iPhone sebelumnya tak bisa lagi digunakan. Tapi bisa jadi Apple merilis ulang model adaptor agar aksesori lama masih bisa digunakan.

 Namun dari kompatibilitas, Apple mungkin perlu memperbarui aplikasi mereka. Sebab, mereka perlu mengambil keuntungan dari penjualan iPhone tersebut.

 Dengan dirilisnya perangkat Android seperti Satu X HTC, dan Samsung Galaxy S3 yang menggunakan prosesor quad-core dan layar hampir lima inci, Apple harunya terdorong untuk berinovasi dan merevolusi pasar mereka.(Dailymail/TII)





Sumber: http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/01/93082/iPhone-5-Punya-Layar-Lebih-Lebar/13

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © yuvahito's page